Friday, February 26, 2016

ORANGE JUICER ORJ-G4

Mesin pemeras jeruk ini adalah salah satu alat pengolah makanan yang difungsikan khusus sebagai mesin pemeras jeruk. Mesin ini bekerja dengan cepat dalam memproses pemerasan jeruk sehingga akan sangat membantu Anda dalam memproduksi sari jeruk. Dengan mesin Orange Juice ORJ-G4 ini tentunya hasil produksi jus jeruk Anda akan lebih cepat meningkat. Mesin Orange Juice ORJ-G4 ini mampu bekerja dengan menggunakan sistem otomatis yang di desain dengan kapasitas besar.


Selain itu mesin pemeras jeruk ini mampu beroperasi dengan sangat optimal dalam melakukan pengambilan sari jeruk yang berberupa cairan tanpa ada ampas yang tertinggal sehingga jus jeruk dapat langsung disajikan dan dinikmati oleh pembeli. Mesin pemeras jeruk otomatis ini terbuat dari bahan stenless steel yang tidak mudah berkarat sehingga akan lebih aman dan lebih higienis saat dioperasikan. Pada bagian bawah mesin juga terdapat roda yang berfungsi yang akan memudahkan Anda untuk memindah-mindahkan mesin Orange Juice ORJ-G4 ini sesuai dengan keinginan Anda.


Oleh karena itu dengan menggunakan mesin pemeras sari jeruk atau mesin Orange Juice ORJ-G4 ini sebagai sarana penting dalam menjalankan usaha Anda seperti restoran, catrering, dan lainnya. Bahkan mesin Orange Juice ORJ-G4 ini juga dapat dioperasikan untuk kapasitas industri minuman yang akan menjadikan peluang usaha Anda berkembang pesat dalam menciptakan produk-produk lainnya yang menggunakan jeruk sebagai bahan utamanya.


Spesifikasi:


Model = ORJ-G4
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 120 W
Capacity = 20 pcs/min
Size of orange = 40-80 Ø
Yield = 40-50%
Weight = 40 kg
Machine Size = 40x30x77cm

No comments:

Post a Comment