Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-PC140

Usaha bakso seperti tak pernah lekang oleh waktu, bahkan usaha bakso ini semakin lama semakin berkembang. Seperti tidak ada matinya saja, banyak pelaku usaha yang mencoba usaha bakso ini sebagai peruntungan. Makanan bakso ini bisa Anda temukan mulai dari warung tenda dipinggir jalan sampai di restoran mewah. Bentuk serta rasa yang dihasilkan pun beraneka ragam untuk memenuhi selera para konsumen.


Walaupun pengusaha bakso telah menjamur dimana-mana, namun bila Anda ingin menjajal usaha yang satu ini jangan takut tersaingi dan tidak mendapat pelanggan. Jika Anda menjalankan dengan tips dan cara yang sesuai mungkin bisnis bakso Anda bisa berjalan sesuai keinginan.


Sudah tahukah Anda? bila saat ini telah ada mesin yang dapat mempermudah proses pembuatan bakso yaitu mesin giling daging atau mesin Meat Grinder & Slicer MGD-PC140. Dengan mesin ini proses penggilingan daging untuk bahan bakso pun bisa segera terselesaikan dengan mudah. Mesin Meat Grinder & Slicer MGD-PC140 ini sangat praktis cara pengoperasiannya dengan hasil gilingan yang lembut sehingga hasil dari adonan bakso bisa lebih berkualitas.


Seperti yang sudah Anda lihat di atas, mesin  meat grindern ini memiliki tipe MGD-PC140 yang bisa menggiling dengan daya listrik yang hemat yaitu 1100 watt, dengan tegangan mesin 220 V dan frekuensi 50/60 Hz. Dengan mesin ini Anda bisa menyelesaikan proses penggilingan sebanyak 1200 kg dalam waktu satu jam, sehingga proses penggilingan Anda menjadi lebih hemat waktu.


Mesin Meat Grinder & Slicer MGD-PC140 ini berukuran 59x35,5x51 cm dengan berat mesin 80 kg. Mesin ini terbuat dari bahan yang aman untuk makanan yaitu dari stainless steel yang mudah dibersihkan serta gilingan daging akan tetap terjaga kehigienisannya. Dengan mesin Meat Grinder & Slicer MGD-PC140  ini proses penggilingan daging akan lebih efisien dan tentunya usaha yang dijalankan akan jauh lebih mudah serta produksi lebih cepat.


Spesifikasi:


Model = MGD-PC140
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,1 kW
Efficiency = 500 kg/h cut and grind
Thickness of slice = 2,8/3,5 mm
Weight = 80 kg
Machine Size = 59x35,5x51 cm

No comments:

Post a Comment