Friday, February 26, 2016

JUICE DISPENSER JCD-JPC3H

Jika Anda akan membuat usaha kuliner maka harus siap untuk berkompetisi dengan pengusaha lainnya yang akan menyajikan makanan dan minuman yang nikmat dengan porsi dan harga yang sesuai. Selain makanan, minuman juga cukup penting untuk menarik minat pelanggan dengan menyajikan minuman yang segar dan nikmat serta penyajiannya yang cepat. Dalam meningkatkan minat konsumen, Anda memerlukan mesin yang mampu menjalankan usaha Anda dengan baik dan memiliki peranan penting untuk memanjakan para pelanggan.


Salah satu mesin tersebut adalah mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H. Mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H ini memiliki fungsi sebagai alat penghangat dan pendingin aneka jus yang cukup penting didalam industry restoran, catering, hotel, dan aneka keperluan lainnya. Mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H ini banyak digunakan karena proses pengoperasian mesin yang tergolong mudah. Mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H ini memiliki tiga tangki, untuk setiap tangkinya berisi 12 liter. Anda dapat menggunakan mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H ini dengan 3 jenis minuman yang berbeda. Mesin ini juga dilengkapi dengan tangki terbuat dari bahan polycarbonate yang anti pecah dengan sistem aduk secara otomatis.


Dengan bahan pembuat mesin dari chassis dan panel stainless serta memiliki compressor yang sangat baik dan berkualitas bermutu. Ditambah dengan memiliki pelengkap yang berupa thermostat dan switch panel. Mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H ini tentu akan menjadi solusi tepat untuk usaha Anda dalam menyajikan berbagai minuman dingin dan hangat dengan cepat dan mudah. Tidak heran jika terkadang Anda melihat aneka restoran cepat saji menggunakan mesin Cold And Hot Juice Mixer JCD-JPC3H ini sebagai mesin utama untuk mendinginkan dan menghangatkan minuman serta memperlihatkan produk minuman yang dijajakan dengan mendisplay minuman yang akan menarik minat pelanggan.


Spesifikasi:


Model = JCD-JPC3H
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 445 W
Capacity = 3x12 L
Cold Temperature = 7-12®C
Weight = 50 kg
Machine Size = 63x43x121 cm

No comments:

Post a Comment