Friday, February 26, 2016

SOFT ICE CREAM MACHINE ICR-BQ316M

Ice Cream  merupakan salah satu makanan favorit di dunia yang dapat di nikmati oleh semua kalangan, baik itu anak-anak, dewasa hingga orang tua. Hal ini yang membuat semua orang tergiur untuk mencicipinya karena ice cream mempunyai cita rasa yang begitu nikmat dan lembut. Kini banyak pengusaha yang mengambil keuntungan dari ice cream bahkan dari tahun ke tahun banyak perusahaan-perusahaan ice cream semakin bermunculan. Pemicu banyaknya pengusaha membuka usaha ice cream ini di karenakan keuntungannya yang besar.


Mesin pembuat es krim atau Ice Cream Machine (ICR-BQ316M) ini akan sangat cocok jika diaplikasikan pada usaha Anda untuk penjualan es krim Anda dengan hasil yang sangat memuaskan. Mesin Ice Cream Machine (ICR-BQ316M) ini telah dilengkapi dengan 3 kran yang mampu menghasilkan 2 rasa yang berbeda dan 1 rasa campuran. Saat adonan ice cream dimasukkan ke dalam mesin Ice Cream Machine (ICR-BQ316M) ini maka ice cream akan segera diproses hanya dalam waktu 20 menit saja.


Sebagai mesin ice cream yang berteknologi, mesin Ice Cream Machine (ICR-BQ316M) ini juga dilengkapi dengan sensor sehingga mesin ice ceram akan mati secara otomatis bila tingkat suhu telah optimal sesuai dengan settingan Anda di bagian cooling sytem. Hal ini tentu akan menjadikan kondisi mesin  menjadi lebih awet. Bagi Anda yang ingin membuka usaha ice cream sebagai usaha baru Anda dengan menggunakan mesin Ice Cream Machine (ICR-BQ316M) ini adalah pilihan yang tepat untuk menunjang kesuksesan usaha ice cream Anda.


Spesifikasi:


Model = ICR-BQ316M
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,7 kW
Refrigerant = R404a & R134a
Compressor = Single Compressor, Embraco (Aspera)
Cover = Stainless Steel
Capacity = 11-16 kg
Cups/hour =  -
Hopper Capacity = 2x5,8 L
Weight = 116 kg
Machine Size = 51,8x76,5x77 cm

No comments:

Post a Comment