Friday, February 26, 2016

3 HEAD SLUSH MACHINE SLM-XRJ12L3

Pada saat musin kemarau tiba, cuaca yang terik tentu akan menjadi penghalang buat para pedagang minuman dingin. Hal ini dikarenakan minuman dingin bahkan es sekali pun akan lebih cepat mencair jika penempatannya kurang tepat. Padahal ketika musim panas minuman dingin atau es akan sangat dicari oleh konsumen. Bagi Anda yang memiliki usaha minuman dingin haruslah memiliki tempat atau wadah yang tepat untuk mengatasinya. Hal ini bertujuan agar es atau minuman dingin yang Anda jajakan tidak mudah mencair.


Mesin 3 Head Slush Machine atau mesin pembuat minuman menjadi tetap dingin untuk waktu yang lebih lama. Mesin 3 Head Slush Machine ini mampu membuat minuman segar dengan beraneka rasa. Berbeda dengam dispenser lainnya, kehebatan yang ada pada mesin 3 Head Slush Machine ini yakni es yang dihasilkan akan lebih terasa halus menyerupai salju.


Mesin pembuatan es salju ini memiliki 3 kran dan 3 tabung yang berkapasitas 36 L (12x3) untuk menyajikan tiga jenis rasa minuman yang berbeda sekaligus. Selain berfungsi untuk membuat ice slush mesin 3 Head Slush Machine ini juga dapat digunakan sebagai display. Cara pengoperasiannya juga sangat mudah hanya memasukkan bahan cair yang akan dijadikan slush, kemudian menyalakan mesin 3 Head Slush Machine hanya dalam 15 menit ice slush siap untuk dinikmati. Karena memiliki rasa yang sangat nikmat dan menyegarkan Anda dapat mencampurnya dengan aneka buah, jelly, agar-agar, mutiara, dll.


Spesifikasi:


Model = SLM-XRJ12L3
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 600 W
Temp. Range = -2~-3®C
Weight = 64 kg
Machine Size = 57x58x73cm


No comments:

Post a Comment