Wednesday, February 24, 2016

BREAD SLICER BSC-P300

Beberapa pemilik usaha roti tawar mengatakan bahwa mesin Bread Slicer merupakan salah satu elemen penting dalam proses produksi. Bakery yang memproduksi roti tawar sangat bergantung pada mesin pemotong roti yang akan menghasilkan irisan roti tawar dengan sempurna. Irisan roti yang sempurna terlihat dari lapisan bekas potongan yang halus dan tidak bergelombang. Point penting pada mesin pemotong roti adalah pada mata pisau pemotong yang tajam irisan roti tawar yang sempurna mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk Anda.


Tidak terbayangkan jika roti tawar yang terpajang di rak bakery usah Anda memiliki irisan yang miring tidak beraturan dan ukurannya yang berbeda-beda tentu akan membuat pembeli tidak tertarik untuk membelinya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir soal urusan mesin penunjang bisnis roti tawar Bread Slicer BSC-P300 jagonya.  Mesin pengiris roti tawar atau Bread Slicer BSC-P300 ini akan membantu Anda dalam mempermudah proses mengiris roti tawar karena mesin Bread Slicer BSC-P300 ini memiliki teknologi yang canggih.


Kegunaan mesin tersebut sebagai pengiris serta memotong roti tawar untuk mendapatkan irisan roti dengan bentuk dan ukuran yang sama rata. Mesin Bread Slicer BSC-P300 ini terbuat dari material full stainless steal yang akan lebih higienis dan juga kokoh. Selain itu mata pisau mesin juga terbuat dari element yang sangat tajam dengan ketepatan pemotongan yang sempurna. Pengiris Bread Slicer BSC-P300 ini memilki mutu serta kualitas yang sangat baik dengan jarak potong tiap irisan roti tawar berukuran 12 mm. Dengan menggunakan mesin Bread Slicer BSC-P300 ini tentu Anda tidak perlu memakai pengirisan manual yang hasil irisannya kurang bagus dan membutuhkan tenaga serta waktu yang lebih banyak.


Spesifikasi:


Model = BSC-P300
Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 370 W
Bread Length = 3,2 cm
Bread Thickness = 1,2 cm
Weight = 59 kg
Machine Size = 74x62,5x67 cm

No comments:

Post a Comment