Sunday, February 28, 2016

MEAT MIXER MMX-R22

Apabila ditanyak tentang usaha yang tidak pernah sepi oleh pelanggan, tentu saja usaha tersebut adalah usaha bakso Diberbagai tempat bisa anda temui dengan mudahnya aneka olahan bakso mulai di pinggir jalan, mall, pedagang keliling, restaurant dan sebagainya.


Pada umumnya cara membuat bakso ini cukup mudah dengan tahapan seperti pemotongan daging lalu penggilingan daging selanjutnya penghalusan daging giling dengan pencampuran aneka bumbuh ditambah dengan tepung. Kemudian dilanjutkan ke tahap pencetakan adonan menjadi bola-bola dan direbus.


Supaya proses pembuatan bakso ini berjalan dengan mudah maka dengan perkembangan jaman saat ini, telah ada mesin yang mampu membantu masalah dalam hal mengaduk adonan menjadi lebih mudah yakni dengan menggunakan mesin pengaduk adonan bakso atau Meat Mixer MMX-R22. Mesin ini bisa dijasikan alat yang mampu mempermudah pekerjaan dalam mengaduk adonan bakso. Hasil dari pengadukan mesin Meat Mixer MMX-R22 ini juga lebih merata dan cepat. Untuk bakso yang dicetak juga akan lebih kenyal dan enak.


Mesin Meat Mixer MMX-R22 ini terbuat dari bahan yang awet dan aman untuk makanan, untuk rangka mesin ini terbuat dari bahan stainless stell yang berkualitas baik . Disamping itu, untuk proses pembersihan pada mesin juga tergolong sangat mudah dan bahan ini juga tahan terhadap karat. Sehingga mesin Meat Mixer MMX-R22 ini akan lebih terjamin keawetannya dalam penggunaannya serta tahan lama. Proses pengadukan menggunakan kecepatan yang tinggi dan mampu menghasilkan adonan bakso yang halus, lembut dan merata. Apabila anda ingin mendapatkan hasil adonan bakso anda dapat tercampur merata maka mesin Meat Mixer MMX-R22 ini merupakan pilihan tepat untuk usaha bakso anda.


Spesifikasi:


Model = MMX-R22
Power = 1,5 kW
Capacity = 3 kg
Speed = 1400 rpm
Weight = 31 kg
Machine Size = 40x30x72 cm


No comments:

Post a Comment