Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DN60B

Mesin Spiral Mixer SMX-DN60B adalah alat elektronik yang biasa digunakan untuk mencampur atau mengaduk suatu adonan mulai dari yang ringan hingga yang berat. Mesin Spiral Mixer SMX-DN60B ini bekerja dengan cara mengaduk adonan melalui pemutar yang digerakkan oleh motor listrik dengan tombol pemilih kecepatan motor agar bekerja sesuai dengan kebutuhan pemakainnya. Dengan menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-DN60B ini tentu akan mempermudah segala pembuatan bahan makanan seperti roti, kue, donat, mie, dan lainnya.


Mesin  Spiral Mixer SMX-DN60B ini memiliki kapasitas yang cukup besar untuk sekali proses pengadukan yakni mencapai 60 liter adonan . Mesin Spiral Mixer SMX-DN60B serbaguna ini bisa digunakan untuk membuka usaha kecil, menengah hingga besar. Selain itu, mangkuk dari mesin Spiral Mixer SMX-DN60B ini juga mudah untuk dilepas, sehingga memudahkan Anda untuk membuat adonan campuran dengan skala besar. Kelebihan lainnya yang dimiliki mesin Spiral Mixer SMX-DN60B adalah proses pengadukan yang lebih cepat karena bowl dan beater berputar bersamaan.


Bowl atau mangkuk mesin terbuat dari bahan stainless steel berkualitas baik sehingga tidak mudah karat dan bertahan lebih lama. Mesin Spiral Mixer SMX-DN60B juga tergolong mudah dibersihkan dan perawatannya. Dengan menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-DN60B Anda dapat mengaduk adonan secara otomatis, sementara itu, dengan waktu yang cepat juga mesin Spiral Mixer SMX-DN60B ini mengaduk seluruh bahan-bahan adonan dengan sempurna. Menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-DN60B ini berarti Anda telah menghemat waktu dan tenaga Anda. Sangat cocok untuk membuka usaha seperti, pabrik roti, toko roti, restoran, catering, café, dan lainnya.


Spesifikasi:


Model = SMX-DN60B
Voltage = 380 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 3 kW
Volume = 60 L
Speed = 18/178 rpm
Weight = 183 kg
Machine Size = 117x62x97 cm

No comments:

Post a Comment