Monday, February 29, 2016

MEAT SLICER MSC-HS12A

Mesin Meat slicer MSC-HS12A adalah mesin pengiris daging yang berfungsi untuk mengiris dan memotong-motong berbagai jenis daging, salah satunya adalah daging sapi. Mesin Meat slicer MSC-HS12A ini memiliki pengaturan ketebalan setiap daging yang akan dipotong. Dengan menggunakan Meat Slicer MSC-HS12A ini maka hasil irisan anda akan sesuai dengan yang diinginkan. Tak hanya itu, hasil irisan daging pun dapat terlihat simetris sehingga akan sangat bagus sekali tampilannya. Apalagi jika hasil dari irisan tersebut digunakan untuk industri makanan atau bisnis kuliner yang menggunakan bahan baku daging.


Daging yang dipotong dan di iris pun akan terlihat lebih menarik ketika disajikan kepada konsumen dikarenakan bentuknya yang sangat bagus. Agar irisan daging menjadi lebih optimal, anda disarankan agar menggunakan daging dengan suhu sekitar -5o sampai dengan 15o C.


Cara kerja dari mesin ini Meat slicer MSC-HS12A ini juga sangat mudah, anda hanya meletakkan daging di tray kemudian pisau pengiris akan mengiris daging tersebut dengan sistem putar. Selain itu, mesin meat slicer ini juga aman digunakan karena terbuat dari material yang food grade. Tidak hanya terbuat dari material yang food grade, mesin Meat slicer MSC-HS12A ini juga memiliki daya tahan yang kuat sehingga awet untuk digunakan.


Dengan bantuan mesin Meat slicer MSC-HS12A ini, segala pekerjaan anda dalam mengiris daging tidak akan sulit lagi, Bahkan menjadi lebih efisien. Mesin meat slicer ini siap digunakan kapan saja untuk mendukung kegiatan usaha anda selama digunakan dengan sesuai serta dilakukan pemeliharaan dan perawatan yang baik dan teratu.


Spesifikasi:


Model = MSC-HS12A
Voltage = 220 V
Power = 450 W
Slice Thickness = 0~1,7 cm
Blade Dia = 30 cm
Weight = 59 kg
Machine Size = 59x54x74 cm

No comments:

Post a Comment