Friday, February 26, 2016

SOFT ICE CREAM MACHINE ICR-BQ105

Bagi Anda yang sedang bingung memilih peluang usaha yang prospektif dan menjanjikan, membuka usaha ice cream dapat menjadi alternetif yang tepat. Ice cream merupakan salah satu makanan yang banyak disukai oleh banyak orang. Penikmat makanan yang satu ini tidak kenal kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukainya. Artinya peluang memasarkan produk ice cream jauh lebih mudah, karena ice cream memiliki varian rasa dan tipe olahan yang beragam mampu membuat produk Anda semakin laku di pasaran.


Bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha ice cream tentunya Anda harus memiliki mesin ice cream terlebih dahulu seperti mesin Soft Ice Cream Machine (ICR-BQ105)  yang dapat berfungsi sebagai pembuat soft ice cream atau es krim yang bertektur lembut seperti yang ada di restoran-restoran cepat saji.  Mesin Soft Ice Cream Machine (ICR-BQ105) ini bekerja dengan menggunakan tenaga listrik untuk menggerakkan pisau pengaduk dan untuk mengoperasikan mesin pendingin atau compressor.


Dengan menggunakan mesin Soft Ice Cream Machine (ICR-BQ105) Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit saja ice cream yang Anda inginkan tersaji dengan sempurna. Mesin Soft Ice Cream Machine (ICR-BQ105) ini juga dilengkapi dengan temperature suhu yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang berniat membuaka usaha memilih mesin Soft Ice Cream Machine (ICR-BQ105) ini merupakan pilihan yang tepat.


Spesifikasi:


Model = ICR-BQ105
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 500 W
Refrigerant = R404a & R134a
Compressor = Single Compressor, Embraco (Aspera)
Cover = Stainless Steel
Capacity = 5-8kg
Hopper Capacity = 3,3 L
Weight = 40 kg
Machine Size = 48,5x45x52,5 cm

No comments:

Post a Comment