Monday, February 29, 2016

BREAD TOASTER 4 SLICE (BTT-DS4)

Mesin Bread Toaster 4 Slice (BTT-DS4) ini merupakan pemanggang roti tawar yang memiliki 4 tempat pemanggangan roti.  Dengan menggunakan alat ini Anda dapat memanggang roti kesukaan Anda dengan waktu yang lebih cepat dan praktis. Khusus untuk Anda yang ingin membuka usaha dibidang roti juga sangat cocok dengan menggunakan Bread Toaster 4 Slice (BTT-DS4) ini. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan pengoperasiannya yang mudah akan semakin menunjang usaha Anda tentunya.


Memanggang roti dengan menggunakan alat ini tentu lebih efektif dan efisien dibandingkan saat menggunakan cara manual dengan wajan datar dan kompor biasa sebagai media pemanggangnya. Kelebihan lainnya ada pada mesin Bread Toaster 4 Slice (BTT-DS4) ini yakni terdapat sebuah tatakan penampungan roti di bagian bawah pemanggangan yang berfungsi untuk memisahkan ampas roti  tawar yang tertinggal. Pemanggangan roti ini terbuat dari bahan stainless stell yang sangat kokoh dan telah dilapisi dengan anti karat,  sehingga akan lebih mudah untuk dibersihkan dan merawatnya.


Mesin Bread Toaster 4 Slice (BTT-DS4) ini mampu menghasilkan roti panggang yang nikmat  hanya dalam waktu  3-5 menit saja dengan menggunakan elemen pemanas listrik yang bekerja secara otomatis. Sistem pengoperasian yang seperti ini tentu akan semakin membantu Anda saat menyajikan sarapan  pagi bersama keluarga dengan waktu yang singkat  dan rasa yang nikmat.


Spesifikasi:


Model = BTT-DS4
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,8kW
Machine Size = 31,5x27x22cm

No comments:

Post a Comment