Sunday, February 28, 2016

FRUIT & VEGETABLE CUTTER VGC-VGC05

Mesin Vegetable Cutter VGC-VGC05 ini merupakan mesin untuk memproses makanan model terbaru,dilengkapi dengan teknologi modern yang sudah maju. Mesin ini memiliki bermacam kemampuan yakni dapat memotong sayur, kacang kacangan dan buah menjadi beberapa ukuran dari mulai potongan, tipis dan bentuk dadu / kotak, serut, lidi sesuai dengan yang Anda inginkan.


Dilengkapi pula dengan piringan pisau yang dapat berfungsi untuk merajang bawang , memarut keju, kacang almond, dan coklat. Bahkan dapat digunakan untuk memotong dan memproduksi keripik dari umbi umbian dengan sangat tipis seperti keripik kentang, ceriping singkong, kripik ubi ungu, keripik talas, dan masih banyak lagi bentuk yang lainnya.


Selain itu, mesin Vegetable Cutter VGC-VGC05 ini juga memiliki tampilan bentuk yang bagus, dengan konstruksi yang kompak, dan mudah dalam pengoprasiannya. Penggunaannya juga sangat hemat energi , karena mesin Vegetable Cutter VGC-VGC05 ini beroperasi dengan menggunakan daya listrik yang relatif ringan hanya 550 watt dengan tegangan 240 volt. Oleh karena itu mesin pemotong dan perajang ini mampu memotong berbagai jenis sayuran hanya dalam waktu yang singkat.


Keunggulan dari mesin Vegetable Cutter VGC-VGC05 ini yakni seluruh bagian yang terdapat dari mesin ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik, serta sudah memenuhi standart kesehatan. Sehingga aman saat bersentuhan dengan makanan dan mudah di bersihkan. Dengan begitu, mesin Vegetable Cutter VGC-VGC05 ini tentu sangat cocok bila diaplikasikan pada usaha Anda seperti hotel, katering, restoran, pabrik keripik dan industri rumah tangga.


Spesifikasi:


Model = VGC-VGC05
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 550 W
Dsic Dia = 30 cm
Weight = 19 kg
Machine Size = 40x28x53 cm

No comments:

Post a Comment