Sunday, February 28, 2016

BONE SAW BSW-W210A

Mesin pemotong tulang atau Bone Saw BSW-W210A berfungsi untuk memotong tulang ataupun daging sapi beku. Untuk membuat adonan daging tercincang halus atau memiliki ketebalan tertentu, seperti steak atau tulang dengan irisan yang seragam, amat sulit jika harus dilakukan secara manual. Dengan penggunaan sebuah alat otomatis ini tentu akan menjadikan proses menjadi lebih optimal. Ketika harus mengolah daging berikut belulang-nya merupakan salah satu proses yang mau tidak mau harus dilalui dalam pembuatannya, karena daging yang terdapat pada sisi yang bersinggungan dengan tulang seperti iga sapi contohnya harus potong atau di iris secara bersamaan.


Untuk itu, tentu anda sangat membutuhkan bantuan dari mesin Bone Saw BSW-W210A ini yang dapat membantu anda bekerja pada pengolahan makanan berbasis daging. Mesin Bone Saw BSW-W210A ini sebagai mesin pemotong daging beku dan tulang seperti ekor sapi, dapat digunakan untuk memotong daging sapi dan ikan besar yang beku, serta bahan makanan sejenis agar mudah saat disiapkan atau diproses.


Mesin Bone Saw BSW-W210A  adalah mesin yang aman, karena mesin memiliki desain ergonomis dan mengurangi resiko kecelakaan akibat operasi mesin. Mesin ini terbuat dari stainless steel sehingga tahan lama dan tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin pemotong tulang ini juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi, sehingga proses pemotongan daging akan menjadi lebih cepat dan efisien. Mesin Bone Saw BSW-W210A ini cocok digunakan untuk usaha industri skala besar dan skala kecil, terutama dibidang usaha katering, restoran, dan bisnis lain seperti dibidang kuliner tradisional.


Spesifikasi:


Model = BSW-W210A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,1 kW
Wheel Diameter = 21 cm
Band Saw’s Speed = 15 m/s
Length of Saw’s Blade = 165 cm
Commodity Height/Width = 22,15/18,9 cm
Table Size = 60x41,5cm
Weight = 68 kg
Machine Size = 66x58x100 cm

No comments:

Post a Comment