Friday, February 26, 2016

SOFT ICE CREAM MACHINE ICR-BQ636Y

Penikmat es krim yang tidak kenal kalangan menjadikannya akrab di lidah anak-anak hingga orang dewasa. Oleh karena itu peluang memasarkan produk es krim kini jauh lebih mudah dengan kehadiran mesin Soft Ice Cream ICR-BQ636Y. Mesin ini mampu menghasilkan berbagai  varian rasa dan tipe olahan es krim yang dapat Anda jajakan pada usaha es krim Anda.Mesin Soft Ice Cream ICR-BQ636Y merupakan mesin yang memiliki teknologi tinggi dengan konsumsi energy yang minim namun sangat bisa diandalkan.


Mesin Soft Ice Cream ICR-BQ636Y ini mengadopsi pompa udara khusus yang akan membuat es krim menjadi lebih lembut dan lezat. Dilengkapi dengan kipas professional dengan karakteristik volume udara yang besar sehingga tidak berisik saat dioperasikan. Material yang digunakan juga merupakan bahan-bahan foodgrade yang sangat aman untuk proses produksi makanan. Mesin Soft Ice Cream ICR-BQ636Y ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga akan memudahkan Anda dalam penempatannya.


Mesin Soft Ice Cream ICR-BQ636Y ini tentu sangat cocok digunakan untuk usaha es krim cone/soft ice cream dengan hasil es krim yang sangat memuaskan. Didesain dengan 3 kran yang dimana 2 kran berfungsi untuk menhasilkan rasa yang berbeda dan 1 kran untuk rasa es krim campuran. Berbisnis es krim kini jauh lebih mudah dan praktis dengan bantuan mesin Soft Ice Cream ICR-BQ636Y. Cara kerjanya yang sederhana dan mudah dioperasikan siapa saja dapat menggunakannya tanpa harus memiliki keahlian khusus. Hal ini tentu akan menjadikan factor pendorong bagi Anda yang ingin memulai usaha es krim.


Spesifikasi:


Model = ICR-BQ636Y
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2,6 kW
Refrigerant = R404a & R134a
Compressor = Single Compressor, Embraco (Aspera)
Cover = Stainless Steel
Capacity = 20-25 kg/h
Cups/hour = 330-420/hour
Hopper Capacity = 2x5,8 L
Weight = 158 kg
Machine Size = 51,8x76x142 cm

No comments:

Post a Comment