Monday, February 29, 2016

CAKE COUNTER SHOWCASE SHC-CRTW 160 L-2

Menjalankan bisnis bakery membutuhkan kerja keras, biasanya dengan banyak jam yang dihabiskan untuk menyiapkan produk yang di panggang. Ketika roti yang dipanggang siap untuk dijual sangat penting bahwa roti tersebut harus mendapat perhatian pelanggang. Roti biasanya menggunakan rak display seperti Countertop Cake Showcase SHC-CRTW 160 L-2 untuk memamerkan dagangan yang mereka jual kepada publik. Seringkali, kue-kue atau makanan penutup dengan komponen susu segar ataupun buah topping yang memerlukan tempat yang dingin.


Dengan memilih produk Countertop Cake Showcase SHC-CRTW 160 L-2 sebagai rak display pada usaha Anda adalah suatu keharusan demi menjaga seluruh kue-kue Anda tetap dalam keadaan yang segar dan terjaga kualitasnya. Dirancang dengan tampilan yang elegan dan lampu interior yang mewah, tentu akan terlihat lebih berkesan, sehingga akan menarik rasa simpatik para pelanggang  untuk melihat dan membelinya.


Mesin Countertop Cake Showcase SHC-CRTW 160 L-2 ini juga telah dilengkapi dengan fitur tempratur suhu yang dapat diatur sesuai dengan keinginan. Selain itu mesin pendingin sekaligus pemajang kue ini memiliki exterior full kaca dan tingkat kelembapan yang tinggi untuk menjaga kesegaran dan kehigienitasan kue yang ada di dalamnya. Dengan begitu setiap kue yang Anda pamerkan akan terlihat lebih rapi, bersih dan lebih segar  yang merupakan aspek penting untuk usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = SHC-CRTW160L-2
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 230 W
Temp. Range = 0-12 ®C
Volume = 160 L
Refrigerant = R134a
Weight = 67 kg
Machine Size = 87,5x57,8x67,8cm


No comments:

Post a Comment