Monday, February 29, 2016

Candy Floss (CCD-EMJ500)

Arumani atau  gula kapas  merupakan panganan yang tak lekang ditelan oleh zaman.  Dari sewaktu kita kecil sampai saai ini pun panganan berbahan dasar gula  pasir ini masih tetep tidak kehilangan penggemarnya. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut serat  warnanya  yang beragam akan semakin banyak digemari banyak orang , mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan orang dewasa pun sangat menyukainya.


Kehadiran mesin Candy Floss (CCD-EMJ500) yang berfungsi untuk membuat gulali menjadi lebih efisien  dengan menggunakan tenaga baterai yang mampu bertahan hingga 5 jam dan dapat dicharger. Sehingga cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuka usaha seperti di Mall, sekolah, kantin, kampus, tempat rekreasi , pasar ,dll.  Selain untuk membuat gulali mesin ini juga dilengkapi dengan musik  yang akan semakin menarik perhatian para konsumen saat menikmati jajanan manis ini.


Pada penutup head mesin Candy Floss (CCD-EMJ500) ini terbuat dari kuningan yang anti lengket dan dilengkapi dengan lampu led yang berfungdi sebagai penanda saat mesin siap untuk dioperasikan. Dengan menggunakan mesin Candy Floss (CCD-EMJ500) ini membuat arumanis hanya membutuhkan satu sendok gula  dan dengan waktu 2-3 menit saja arumanis siap dihidangkan. Candy Floss with Cart (CCD-MF05) benar-benar didesain dengan sangat efisien yang mampu memproduksi gula kapas dengan kualitas yang baik meski dalam jumlah yang besar sekalipun.


Spesifikasi:


Model = CCD-EMJ500
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,03 W
Output = 4-6pcs/ min
Weight = 14,5 kg
Machine Size = 52x52x43,5cm

No comments:

Post a Comment