Monday, February 29, 2016

NOODLE MAKER NOD-200

Perlengkapan mesin mie merupakan satu-satunya alat pembuat mie yang sangat mempengaruhi daya tarik sebuah pencetakan mie. Mesin Pencetak Mie NOD-200 ini digunakan untuk memudahkan pedagang mie atau distributor mie dalam memproses bahan mentah menjadi bahan setengah jadi yaitu berupa mie yang mentah. Menu masakan yang berasal dari mie ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Indonesia.


Berbagai menu masakan mie yang banyak beredar dikalangan konsumen kuliner ini contohnya yaitu mie ayam, mie instan, mie goreng, omelet mie serta masih banyak lagi jenis olahan mie lainnya. Mesin Pencetak Mie NOD-200 ini sangat cocok untuk dimiliki oleh para pebisnis mie berskala kecil hingga menengah. Membutuhkan daya listrik sebesar 550 watt yang akan bekerja secara otomatis untuk menghasilkan 20-25 kg mie dalam waktu 60 menit. Mesin pembuat mie ini sendiri dirancang khusus untuk mencetak mie dengan bentuk bulat dan lurus.


Melalui Mesin Pencetak Mie NOD-200 ini setiap pemilik usaha mie akan menemukan cara yang paling mudah sekaligus cepat dalam membuat mie. Hanya dengan waktu yang singkat Anda dapat mencetak mie menjadi untaian mie dengan potongan yang rapi dan ukurannya yang sama rata. Jika dinilai dari sisi investasi usaha maka nilainya sangat menguntungkan dengan menggunakan Mesin Pencetak Mie NOD-200 yang akan mempermudah produksi mie Anda dengan lebih cepat, efisien dengan hasil cetakan yang sangat memuaskan. Dengan begitu tentu akan semakin menguntungkan bagi usaha dan bisnis mie Anda.


Spesifikasi:


Model = NOD-200
Voltage = 220V
Power = 550 W
Capacity = 20-25 kg/h
Size Noodle = 2-6 mm
Weight = 21 kg
Machine Size = 38x33x37cm

No comments:

Post a Comment