Thursday, February 25, 2016

GAS DECK OVEN - BOV-ARF60H (2D6T)

Dalam mengembangkan bisnis bakery Anda tentu membutuhkan oven yang berkualitas baik dan mampu bekerja lebih cepat demi meningkatkan hasil produksi Anda. Dengan menggunakan mesin oven roti yang berkualitas tentu akan semakin meningkatkan keuntungan Anda dalam menjalankan usaha Anda. Cara kerja oven roti yang baik tentu semakin menunjang proses bakery Anda. Mesin oven roti yang berkapasitas tinggi dan mampu bekrja dengan hasil panggangan yang sempurna yakni mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF60H.


Mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF60H ini merupakan mesin oven modern yang otomatis dan efisien. Mesin oven gas roti ini terbuat dari bahan stanless steel yang kokoh yang mampu membakar berbagai jenis makanan seperti roti, kue, dll dengan waktu yang lebih cepat dan efektif. Oven roti ini memiliki timer dan pengatur suhu otomatis yang tentunya akan memudahkan Anda dalam proses pembakaran.


Keunggulan lainnya yang ada pada mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF60H ini yakni kondisi body dan warna oven yang tahan lama. Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan Anda untuk memilih Gas Deck Oven - BOV-ARF60H yang terbukti awet dan bermutu tinggi. Dengan kemampuannya dalam memanggang roti yang sangat handal mesin Gas Deck Oven - BOV-ARF60H ini sangat cocok digunakan untuk para pebisnis seperti pabrik roti, toko roti, dll.


Spesifikasi:


Model = BOV-ARF60H(2D6T)
Voltage = 220V
Power = 300 W
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 2 deck 6 trays
Weight = 260 kg
Machine Size = 181x123x144cm

No comments:

Post a Comment