Thursday, February 25, 2016

GAS PIZZA OVEN POV-YFP40H

Mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H adalah salah satu mesin usaha yang biasa digunakan dalam bisnis pembuatan makanan pizza.  Pizza Merupakan makanan yang berasal dari Negara Itali dan terkenal dengan rasa lezat yang dimilikinya. Banyaknya pecinta dari pizza ini membuat bisnis pizza semakin menguntungkan dengan omzet tinggi yang akan Anda proleh. Anda dapat mengaplikasikan mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H ini untuk jenis usaha pembuatan pizza pada outlet pizza, stand, rumah makan, restoran, maupun untuk hotel.


Mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H ini beroperasi dengan menggunakan bahan bakar gas sebagai pemanas dari panggangan pizza. Mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H ini dilengkapi dengan digital temperature sehingga Anda dapat mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan. Body mesin seluruhnya terbuat dari bahan stainless steel dan sekaligus dilengkapi dengan sistem pengapian dari  atas. Hal ini yang akan menjadikan proses pemanggangan pizza mendapat kematangan yang merata.


Mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H ini akan memberikan kemudahan dalam bisnis pembuatan pizza Anda yang sangat menguntungkan. Kini memanggang pizza pun tidak perlu lagi menggunakan cara manual yang kurang efisien dan banyak memakan waktu dan tenaga. Karena mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H  ini akan membantu Anda dalam memberikan hasil panggangan pizza yang sempurna. Untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil panggangan pizza yang sempurna maka dengan menggunakan mesin Gas Pizza Oven POV-YFP40H merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang perkembangan usaha pizza Anda.


Spesifikasi:


Model = POV-YFP40H
Voltage = 220V
Power = 200 W
Weight = 208 kg
Machine Size = 139x93x144cm


No comments:

Post a Comment