Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER HMX-25

Saat membuat adonan berbahan tepung Anda mungkin pernah mengalami kesulitan. Tidak hanya kesalahan pemilihan bahan dan proses pencampurannya, terkadang proses pengadukan yang tidak tepat dapat membuat adonan menjadi pecah. Bisa jadi karena Anda terlalu banyak mengaduk atau salah metode saat mengaduk adonan. Mesin Dough Mixer HMX-25 merupakan solusi tepat untuk Anda yang ingin menghasilkan adonan dengan tekstur dan kepadatan yang sempurna. Mesin Dough Mixer HMX-25 adalah mesin multifungsi yang dapat digunakan untuk adonan donat, roti, kue-kue, mie, dan cream kocok telur, dll.


Mesin adonan mie yang biasa disebut Dough Mixer HMX-25 ini terbuat dari bahan stainless steel yang tebal sehingga body mesin lebih kuat dan terlihat higienis. Mesin Dough Mixer HMX-25 yang bisa membuat adonan dengan tingkat kepadatan yang baik, serta memiliki kapasitas hingga 25 kg dalam satu kali pengadukan. Untuk proses pengadukan adonan juga dapat Anda lakukan dengan mudah dan hasil yang maksimal.


Mesin adonan tipe Dough Mixer HMX-25 bekerja secara horizontal menghasilkan putaran mixer ke atas dan  ke bawah hingga menghasilkan adonan tercampur merata. Dengan bantuan mesin Dough Mixer HMX-25, Anda tidak perlu lagi mengaduk adonan secara manual yang nantinya akan membutuhkan waktu dan tenaga lebih banyak. Bagi Anda yang menekuni usaha dibidang kuliner, tentu mesin Dough Mixer HMX-25 ini akan membantu Anda dalam proses produksi menjadi lebih cepat dan mudah.


Spesifikasi:


Model = HMX-25
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2,2 kW
Capacity = 25 kg/batch
Speed = 1400 rpm
Weight = 65 kg
Machine Size = 76x46x85cm

No comments:

Post a Comment