Sunday, February 28, 2016

BOWL CUTTER MMX-QS620A

Bowl Cutter MMX-QS620A adalah alat yang biasa digunakan untuk mencampur adonan bakso, siomay dan jenis makanan lainnya. Dengan mesin Bowl Cutter MMX-QS620A ini, maka bahan-bahan bakso dapat tergiling secara halus dan menghasilkan adonan bakso yang kalis serta tercampur merata. Tanpa menggunakan mesin ini, adonan bakso yang Anda buat tidak akan tercampur dengan sempurna, sehingga menghasilkan adonan yang bertekstur kasar dan proses pencampuran bahan-bahan bakso yang akan memkan waktu yang lebih lama lagi.


Berbagai jenis daging dapat diproses oleh mesin ini. Selain itu, mesin Bowl Cutter MMX-QS620A ini memiliki produktivitas yang tinggi dan mampu memproduksi hingga 120 kg adonan dalam waktu satu jam, dengan begitu tentu akan memberikan nilai tambah bagi produk bakso Anda. Untuk cara penggunaannya mesin ini juga sangat mudah. Daging dan bahan-bahan bakso lainnya dicampurkan kedalam mesin, lalu mesin Bowl Cutter MMX-QS620A ini akan segera memproses adonannya secara otomatis.


Mesin adonan bakso atau Bowl Cutter MMX-QS620A ini  memiliki keunggulan kapasitas yang sangat besar yakni 20 liter, terbuat dari bahan stainless stell dan dioperasikan dengan menggunakan penggerak motor listrik.  Untuk konsumsi listrik yang dibutuhkan dari mesin Bowl Cutter MMX-QS620A ini cukup relatif lebih kecil sehingga lebih hemat biaya. Oleh karena itu, mesin Bowl Cutter MMX-QS620A merupakan solusi yang tepat untuk usaha Anda dalam pengolahan makanan dari skala kecil hingga skala besar seperti industry catering, rumah makan, restoran, cafĂ©, dan sebagainya.


Spesifikasi:


Model = MMX-QS620A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,1 kW
Capacity = 120 kg/h
Bowl Vol = 20 L
Weight = 126 kg
Machine Size = 77,5x71x94 cm

No comments:

Post a Comment