Thursday, February 25, 2016

FOOD CUTTER FCT-260

Bagi Anda pencinta vegetarian atau ibu-ibu yang sedang melakukan program diet pasti sangat menyukai hasil alam berupa sayur dan buah. Ternyata buah dan sayur sangat lezat bila dinikmati sebagai cemilan berupa keripik sayur dan buah. Produk kripik buah dan sayur ini, menjadi produk yang meningkat daya jualnya. Dalam memproduksi keripik buah dan sayur, dapat dibantu dengan menggunakan mesin sederhana bernama Food Cutter FCT-260. Mesin pemotong sayur dan buah atau yang bisa disebut mesin Food Cutter FCT-260 ini mampu memotong, mengiris, memarut buah dan sayur dengan berbagai bentuk ukuran dan potongan.


Mesin Food Cutter FCT-260 ini terbuat dari bahan stainless steel, sehingga produk yang dihasilkan lebih terjaga kebersihan dan kehigienisannya. Selain untuk buah dan sayur , mesin Food Cutter FCT-260 ini juga bisa digunakan untuk memotong kentang. Mesin Food Cutter FCT-260 ini dapat menghasilkan bentuk potongan yang peris satu sama lain sehingga hasil akhir sayur dan buah yang dipotong menjadi lebih rapi. Beberapa fitur luar biasa yang bisa Anda dapatkan dari mesin Food Cutter FCT-260 ini termasuk memiliki mata pisau yang ekstra tajam serta pegangan yang baik untuk menjaga keamanan penggunanya.


Selain itu dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-260 ini , segala pengerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun tenaga. Mesin Food Cutter FCT-260 ini merupakan alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai jenis sayur dan buah cocok dijadikan sebagai sarana penunjang usaha Anda seperti restoran, hotel, rumah makan, catring, dan lainnya.


Spesifikasi:


Model = FCT-260
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 370 W
Capacity = 130-150 kg/h
Blades Speed = 1400 rpm
Weight = 15 kg
Machine Size = 42x28x50 cm

No comments:

Post a Comment