Sunday, February 28, 2016

FRUIT & VEGETABLE CUTTER VGC-KQC20

Mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC20 merupana mesin perajang dan pemotong buah dan sayur dengan aneka bentuk. Anda bisa mendapatkan aneka bentuk rajangan buah dan sayur dengan bentuk yang bervariasi. Proses perajangan buah da sayur pun menjadi lebih mudah dan cepat. Mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC20 ini mempunyai 3 fungsi yang bisa Anda dapatkan sekaligus yaitu memotong, memarut serta mengiris, mesin ini juga disediakan dengan pilihan pisau dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi.


Dengan pisau yang bisa dikombinasikan dan akan mendapatkan hasil rajangan dengan bentuk yang menarik. Selain untuk mengiris buah dan sayur juga dapat digunakan untuk mengiris almond, coklat batangan dan bread crumb. Mesin ini didesain dengan body mesin dari bahan stainless yang tahan terhadap karatan sehingga aman untuk merajang bahan makanan.


Mesin perajang atau Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC20 ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni mampu merajang dan memotong berbaga jenis buah dan sayur hingga mencapai 200-400 kg perjam. Tidak hanya itu, mesin ini memiliki mata pisau yang tajam dan kecepatan putaran yang sangat cepat, bahkan mesin tipe ini mampu menghasilkan buah dan sayur dengan rajangan yang serasi.


Anda bisa mengkreasikan hasil rajangan masakan Anda menjadi semenarik mungkin. Mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC20 ini cocok juga bila digunakan sebagai usaha makanan, atau membuat kreasi makanan berbentuk unik di rumah untuk keluarga, makanan hidangan yang disajikan akan jadi lebih menarik perhatian pelanggan. Mesin perajang buah dan sayur ini sangat aman digunakan untuk makanan karena berbahan stainless dan mudah digunakan. Segera peroleh mesin perajang buah dan sayur ini, dan dapatkan kemudahan dalam proses perajangan sayur dan buah secara cepat dan sesuai ukuran.


Spesifikasi:


Model = VGC-KQC20
Voltage = 220 V
Frequency = 50 Hz
Power = 550 W
Capacity = 200-400 kg/h
Weight = 40 kg
Machine Size = 44x30x41 cm



No comments:

Post a Comment