Thursday, February 25, 2016

SOYABEAN GRINDER SBG-YL09

Susu kedelai yang mudah diperoleh saat ini ternyata mudah juga untuk dibuat sendiri dengan menggunakan mesin susu kedelai atau yang sering juga disebut Soyabean Grinder SBG-YL09 Anda dapat membuat sendiri susu kedelai. Fungsi mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini sangat praktis digunakan serta tentu saja ekonomis. Bagi Anda yang ingin memulai usaha susu kedelai, Anda dapat  menggunakan mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini.


Mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini terbuat dari bahan yang food grade sehingga aman untuk digunakan dalam melakukan proses pengolahan susu. Mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini juga dilengkapi dengan system presto dan water-lacked protection. Selain itu mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini juga memiliki 2 power sources yakni listrik yang berfungsi untuk menggiling kedelai dan gas yang berfungsi untuk memasak kedelai.


Fungsi utama dari mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini adalah untuk memisahkan antara ampas dan juga sari kedelai yang dihasilkan , maka selanjutnya akan diproses untuk dijadikan sebagai susu kedelai yang segar. Tidak hanya itu, Penggunaannya yang mudah dan praktis juga dapat dilakukan untuk membuka peluang usaha. Kualitas dari mesin Soyabean Grinder SBG-YL09 ini juga terjamin mutunya, sehingga Anda dapat membuat susu dalam waktu singkat dalam jumlah besar dan tenaga yang minim. Cocok sekali dijadikan kesempatan untuk membuat usaha bisnis kecil maupun menengah.


Spesifikasi:


Model = SBG-YL09
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Rated Power = 1 kW
Efficiency = 80 kg/h
Stone Diameter = 10,5 cm
Weight = 55 kg
Machine Size = 112x62x137 cm


No comments:

Post a Comment