Thursday, February 25, 2016

SOYABEAN GRINDER SBG-06

Mesin Soyabean grinder SBG-06 ialah alat atau mesin yang digunakan untuk mengolah susu kedelai dengan bahan dasarnya kacang kedelai. Sari kedelai atau susu ini adalah hasil dari proses perasan dengan menggunakan mesin pengolah susu kedelai seperti Soyabean grinder SBG-06 ini. Minuman sari kedelai ini sangat enak dan banyak disukai karena memiliki banyak manfaat yang bisa diperoleh dari susu kedelai ini. Rasanya yang hampir mirip dengan susu sapi biasa sehingga banyak yang menyukainya mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Bila Anda ingin mencoba usaha susu kedelai maka pergunakan mesin Soyabean grinder SBG-06 ini sebagai alat yang dapat membantu Anda dalam memproses pembuatan susu kedelai dengan mudah dan cepat.


Mesin Soyabean grinder SBG-06 ini menggunakan bahan stainless steel yang dapat memproduksi hingga 60 kg dalam satu jam. Selain itu mesin Soyabean grinder SBG-06 ini juga menggunakan tegangan listrik 220 V dan 1.100 watt. Mesin pengolahan susu kedelai seperti Soyabean grinder SBG-06 ini sangat cocok diaplikasikan sebagai sarana usaha Anda dalam memproduksi susu kedelai dari kapasitas kecil hingga menengah.


Selain untuk menggiling kedelai, mesin Soyabean grinder SBG-06 ini juga dapat menyaring sari kedelai dari ampasnya. Dengan mesin Soyabean grinder SBG-06 ini Anda dapat menghasilkan sari kedelai yang higienis dan bersih dari ampasnya. Untuk Anda yang tertarik menjadikan susu kedelai buatan sendiri sebagai produk usaha maka peranan dari mesin Soyabean grinder SBG-06 ini tentu akan semakin menunjang usaha Anda dalam memproduksi susu kedelai yang sehat.


Spesifikasi:


Model = SBG-06
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60Hz
Rated Power = 1 kW
Efficiency = 60 kg/h
Stone Diameter = 10,5 cm
Weight = 25 kg
Machine Size = 37x47x75 cm

No comments:

Post a Comment