Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-15A

Anda punya masalah dengan hasil gilingan daging yang tidak maksimal ? jangan khawati kini telah hadir mesin Meat Grinder MGD-15A yang akan membantu Anda dalam menggiling daging menjadi lebih halus dengan waktu yang singkat. Mesin Meat Grinder MGD-15A ini memiliki body yang dibalut dengan bahan stainless steel dan memiliki kapasitas gilingnya mencapai 150 kg/jam.


Selain itu, mesin Meat Grinder MGD-15A ini juga telah terbukti lebih mudah dan cepat dalam memperhalus bentuk bongkahan atau potongan daging yang nantinya akan Anda gunakan untuk membuat bistik, bakso, rolade, dan lain-lain. Mesin Meat Grinder MGD-15A ini bertugas untuk menghancurkan serat daging, lembaran lemak, serta potongan urat secara otomatis. Sehingga akan menjamin hasilnya menjadi lebih halus dan lebih cepat.


Berbekal kamampuannya dalam menghasilkan gilingan daging yang berbentuk halus dan bertekstur lembut secara otomatis, maka mesin Meat Grinder MGD-15A ini tentu sangat layak dimiliki oleh Anda selaku pemilik usaha makanan seperti catering, restoran, rumah makan, hingga hotel.


Selain keahliannya dalam menggiling berbagai jenis daging , dengan menggunakan mesin Meat Grinder MGD-15A ini Anda tidak akan dituntut untuk mengeluarkan banyak tenaga dalam hal melakukan proses penggilingan. Karena mesin Meat Grinder MGD-15A ini merupakan alat penggiling daging yang dapat bekerja dengan otomatis. Selama masih ada saluran listrik disekitar Anda, maka mesin Meat Grinder MGD-15A ini akan selalu siap dan siaga untuk membantu Anda.


Spesifikasi:


Model = MGD-15A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 750 W
Capacity = 150 kg/h
Weight = 25 kg
Machine Size = -


No comments:

Post a Comment