Wednesday, February 24, 2016

DOUGH DIVIDER DDR-KZT36

Untuk pembuatan kue memang sangat diperlukan ukuran dan bentuk yang sama. Apalagi jika Anda ingin membuka usaha pembuatan kue yang memproduksi dalam jumlah besar. Dengan ukuran kue yang sama disetiap produksinya, maka itu menandakan bahwa saat pembuatan kue tersebut tidak asal-asalan. Untuk membuat kue agar ukuran serta bentuknya sama, dibutuhkan mesin yang dapat melakukan itu semua. Untuk proses pembentukan agar ukuran pada kue sama, dapat dilakukan ketika kue masih menjadi adonan. Maka Anda sangat memerlukan Alat pembagi adonan yang dinamakan mesin pembagi adonan atau Dough Divider DDR-KZT36.


Mesin Dough Divider DDR-KZT36 ini akan membantu Anda dalam memproduksi kue dengan memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Karena, jika Anda tidak memilikinya, kue yang Anda produksi ukuranya akan berbeda satu sama lain. Hal ini berdampak kepada konsumen ketika menyadari bentuk dan ukuran kue yang Anda produksi berbeda. Tentu saja konsumen akan beranggapan negativ terhadap produk kue yang Anda jual.


Mesin Dough Divider DDR-KZT36 ini terbuat dari bahan stainless steel yang sangat kokoh serta ali dalam membagi adonan menjadi potongan yang sama persis, bahkan mesin Dough Divider DDR-KZT36 ini juga mampu membentuknya menjadi semi bulat. Selain itu, mesin Dough Divider DDR-KZT36 ini juga mudah dibersihkan dan dioperasikan. Dalam pengoperasiannya, mesin Dough Divider DDR-KZT36 ini sangat cepat dan efisien dalam membagi adonan. Dengan kecepatan yang ditawakan oleh mesin Dough Divider DDR-KZT36 ini Anda dapat meningkat produksi Anda dalam membagi Adonan kue dengan ukuran yang sama rata.


Spesifikasi:


Model = DDR-KZT36
Voltage = 220V
Power = 1,1 kW
Weight = 180 kg
Machine Size = 40x50x130 cm

No comments:

Post a Comment