Monday, February 29, 2016

CAKE COUNTER SHOWCASE SHC-CRTW 160 L

Buah merupakan salah satu bahan yang penting dalam memproduksi bakery. Selalu menjaga kesegaran dari segi tampilan dan juga rasa merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan. Buah atau makanan sangat rentan terhadap proses oksidasi. Dengan sistem penyimpanan yang benar, mulai dari pemilihan suhu dan cara penyimpanan dapat memperpanjang daya simpan pada produk makanan itu sendiri. Fungsi pada buah segar yang paling sering dijumpai yakni sebagai dekorasi atau topping pada cake, roti, pudding dan juga Danish.


Oleh karena itu, memilih jenis mesin pendingin yang paling tepat untuk usaha bakery Anda seperti Countertop Cake Showcase SHC-CRTW 160 L. Mesin pendingin dan pemajang kue ini terbuat dari bahan alumunium yang tahan terhadap karat serta sangat aman saat digunakan untuk menyimpan makanan lebih lama. Pendingin jenis Countertop Cake Showcase SHC-CRTW 160 L ini juga tertutup untuk mengindari buah dan kue yang disimpan terkena sinar matahari langsung.


Mesin pendingin kue ini dilengkapi dengan pintu yang terbuat dari kaca, sehingga akan lebih mudah untuk melihat jenis makanan yang ada didalamnya. Dirancang dengan kebisingan yang rendah kurang dari 55 dbs, serta otomatis pencairan sistem yang ramah lingkungan. Kaca pada etalase pendingin kue ini tidak mudah lembab serta dilengkapi dengan lampu internal sehingga akan menambah kesan elegan saat Anda menata dan memajang makanan yang Anda jual di dalamnya. Tunggu apa lagi, pilihlah mesin Countertop Cake Showcase SHC-CRTW 160 L sebagai sarana penunjang usaha bakery Anda seperti café, toko roti, kantin sekolah, restoran, dll.


Spesifikasi:


Model = SHC-CRTW160L
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 230 W
Temp. Range = 0-12 ®C
Volume = 160 L
Refrigerant = R134a
Weight = 71 kg
Machine Size = 87,4x56,8x68,6cm

No comments:

Post a Comment