Monday, February 29, 2016

NOODLE MAKER NOD-300P

Mie adalah salah satu sumber kabohidrat dan menjadi salah satu makanan pengganti nasi, mie sangat digemari dan digandrungi oleh masyarakat indonesia. Mie juga merupakan salah satu panganan yang membumi dalam arti semua orang banyak yang mencari dan setiap yang menjajakan dagangan dengan konsep mie biasanya akan sangat diterima oleh masyarakat. Karena ini berkaitan dengan lidah orang indonesia. Hal ini sangat jelas bahwa mie termasuk sebuah peluang yang amat besar untuk berbisnis dengan menggunakan bahan dasar mie.


Untuk membuat mie tentu diperlukan alat tersendiri atau perlengkapan mesin mie yang menjadi satu – satunya alat pembuat mie yang mempengaruhi daya tarik sebuah masakan kuliner khas Indonesia seperti mesin pencetak mie atau Noodle Maker NOD-300P. Mesin Noodle Maker NOD-300P ini digunakan untuk memudahkan pedagang mie atau distributor mie dalam memproses bahan mentah menjadi bahan setengah jadi yaitu berupa mie yang mentah.


Mesin Noodle Maker NOD-300P ini mampu bekerja secara otomatis dan memiliki kapasitas yang cukup besar. Dengan mesin Noodle Maker NOD-300P ini anda dapat menggunakannya untuk memproduksi mie mulai dari skala kecil hingga skala besar.


Dengan memilki mesin Noodle Maker NOD-300P ini, anda pun akan mempunyai kesempatan untuk menentukan sendiri bahan baku pembuat adonan mie yang akan anda buat, dapat mengontrol penuh proses pembuatan mie agar tetap menghasilkan untaian mie yang benar-benar siap pakai dan memiliki penampilan yang lebih rapi, bentuk simetris yang sama, dan ukuran besar kecilnya yang merata.


Spesifikasi:


Model = NOD-300P
Voltage = 220 V
Power = 1,5 kW
Capacity = 35-40 kg/h
Speed of Pressing Roler = 50-60
Material = paint
Weight = 78 kg
Machine Size = 55x37x91 cm

No comments:

Post a Comment