Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-42A

Mesin giling daging mini merupakan salah satu mesin yang digunakan untuk melumatkan daging hingga halus sehingga dapat digunakan untuk bahan pembuatan seperti sosis, bakso, dan berbagai jenis makanan olahan daging lainnya. Makanan bakso ? Siapa sih yang tidak mengenal makanan tersebut ? Tentunya semua orang pasti sudah pernah mengkonsumsi kan ? Makanan bakso ini sangat disukaioleh bnaak masyarakat. Maka dari itu, hal inilah yang menjadikan bisnis kuliner bakso merupakan suatu hal yang menarik.


Nah, untuk memulai usaha bakso kecil skala rumahan, Anda tentu membutuhkan suatu mesin untuk kemudahan dalam pembuatannya. Oleh karena itu kini telah hadir mesin penggiling daging yang akan membercepat proses penggilingan yakni mesin Meat Grinder MGD-42A. Mesin ini sangat cocok dipakai untuk pengolahan daging dalam skala rumah tangga atau skala kecil. Namun jika Anda memiliki usaha yang besar, maka gunakan mesin Meat Grinder MGD-42A ini yang memiliki kapasitas mencpai 600 kg per jam , dengan begitu tentu sangat dengan usaha Anda.


Mesin giling daging mini ini mampu menggiling daging dengan cara yang mudah dan juga praktis. Selain itu juga dapat menghasilkan lumatan daging dengan halus dan lembut. Sangat mudah untuk digunakan dan cukup simple. Alat ini cocok untuk membuka, mengembangkan usaha seperti rumah makan, restoran, café, catring dan lainnya yang mampu menghasilkan omset pendapatan yang lebih tinggi untuk anda.


Spesifikasi:


Model = MGD-42A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 3 kW
Capacity = 600 kg/h
Weight = 165 kg
Machine Size = 95x60x113 cm


No comments:

Post a Comment