Monday, February 29, 2016

BREAD TOASTER 6 SLICE (BTT-DS6)

Roti merupakan salah satu bahan makanan pengganti nasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Roti biasanya dapat dimakan langsung atau  disajikan dengan tambahan selai, mesis, dll. Roti juga dapat di olah menjadi berbagai macam makanan , salah satunya dibakar dengan menggunakan Bread Toaster 6 Slice (BTT-DS6) ini.


Pada dasarnya pemanggang roti atau Bread Toaster 6 Slice (BTT-DS6) adalah miniature dari oven listrik. Pemanggang roti ini merupakan  peralatan listrik rumah tangga yang digunakan untuk memanggang roti yang telah diiris-iris berbentuk lempengan. Dengan sistem pengoperasiannya yang otomatis mesin Bread Toaster 6 Slice (BTT-DS6) ini mampu menyajikan roti dengan tingkat kematangan yang ideal sehingga roti yang dipanggang tidah mudah gosong.


Bread Toaster 6 Slice (BTT-DS6) ini memiliki 6 slot pemanggang roti yang  dapat memanggang roti dalam waktu lebih  cepat, dengan demikian Anda  akan lebih hemat waktu .  Alat dapur listrik ini terbuat dari bahan stainless stell yang anti karat dan telah dilengkapi dengan tatakan penampung ampas roti pada bagian bawahnya.


Pengoperasiannya yang sangat mudah tentu sangat membantu Anda untuk menjadikan menu roti panggang sebagai menu spesial dipagi hari, bahkan Bread Toaster 6 Slice (BTT-DS6) ini juga sangat cocok untuk anda yang  ingin memulai atau memiliki usaha seperti cafĂ©, hotel, restoran, toko roti , dll untuk menyajikan  roti panggang sebagai menu spesial usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = BTT-DS6
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2,5 kw
Machine Size = 41x27x22 cm

No comments:

Post a Comment