Sunday, February 28, 2016

FRUIT & VEGETABLE CUTTER VGC-J23B

Apakah anda suka atau hobi memasak? Mengalami kesulitan dalam memotong? atau merasa memotong makanan membutuhkan waktu lama? Kini masalah anda akan terselesaikan  dengan kehadiran mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23B. Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23B adalah alat dapur yang genius untuk memotong buah dan sayuran. Sehingga dapat meringkas waktu memotong anda saat memasak menjadi lebih praktis dan cepat.


Didesain untuk mempercepat memotong makanan dan untuk memvariasi hasil potongan atau memotong dengan variasi.Sungguh alat yang genius. tak perlu ragu lagi untuk memilikinya. Mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23B  memiliki mata pisau  yang sangat tajam, maka Anda bisa memotong, mengiris, merajang, dengan sangat tipis sekalipun. Semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.


Selain itu alat pemotong ini dilengkapi dengan mata pisau yang sangat kokoh dan terbuat dari bahan  stainless stell anti karat dan berkualitas baik. Sehingga aman saat digunakan pada makanan dan mudah dibersihkan. Keunggulan lainnya yang terdapat pada mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23B ini yakni sangat mudah dan higienis penggunaannya. Untuk pengoperasiannya juga menggunakan daya listrik yang mencapai 370 watt dengan tegangan 220 volt.


Memasak dengan menggunakan mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23B ini maka segala jenis makanan akan menjadi lebih bersih dan tidak perlu membuang waktu dan tenaga yang banyak. Dengan mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23B ini segala aktivitas memasak anda akan menjadi lebih menyenangkan, cocok digunakan untuk membuka usaha seperti restoran, rumah makan, café, hotel, catering dan lain-lain.


Spesifikasi:


Model = VGC-J23B
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 370 W
Efficiency = 60-120 kg/h
Weight = 22 kg
Machine Size = 45x31x57,5cm

No comments:

Post a Comment