Sunday, February 28, 2016

FISH MEAT BONE SEPARATOR FMB-BS09

Ikan merupakan hasil laut yang seperti tidak ada habisnya, jenisnya yang sangat beragam dan jumlahnya yang melimpah. Selain ikan laut, ikan tawar juga memiliki penggemarnya sendiri. Tidak heran banyak bermunculan usaha budaya ikan air tawar di berbagai  daerah. Hal ini juga menjadi salah satu pendorong meningkatnya permintaan terhadap produk-produk olahan ikan. Kini mulai banyak dikembangkan berbagai olahan makanan dengan bahan baku ikan mulai dari nugget, otak-otak, bakso dan sebagainya. Untuk itu, tentu diperlukan bantuan teknologi khusus agar produksi produk-produk olahan ikan ini dapat ditingkatkan dengan baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Bahkan dapat memperluas pasar hingga menembus pasar ekspor.


Salah satu mesin yang dapat digunakan dalam proses produksi produk-produk olahan ikan adalah mesin pemisah tulang ikan atau Fish Meat Bone Separator FMB-BS09. Mesin ini mampu  memisahkan tulang ikan dari dagingnya dengan cepat. Dengan begitu tentu produktivitas akan meningkat seiring dengan efesiensi dari segi waktu, tenaga dan biaya.


Mesin Fish Meat Bone Separator FMB-BS09 ini hadir dengan mesin yang terbuat dari bahan full stainless steel yang berkualitas baik termasuk cover body mesinnya dan rangkanya. Hal ini tentu akan  lebih membantu aktivitas pemisahan tulang ikan dengan lebih efektif. Mesin ini akan membawa perubahan yang lebih baik pada proses produksi yaitu lebih cepat dan higienis, serta hasil akhir yang diperoleh juga lebih baik. Untuk itu, Anda tidak perlu berlama-lama lagi, untuk Anda yang sedang atau akan menjalankan usaha makanan olahan bahan baku ikan mesin Fish Meat Bone Separator FMB-BS09 ini merupakan salah satu mesin yang tepat untuk dimiliki.


Spesifikasi:


Model = FMB-BS09
Power = 1,5 kW
Capacity = 300 kg/h
Weight = 235 kg
Machine Size = 90x80x98cm


No comments:

Post a Comment