Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DH30A

Spiral Mixer SMX-DH30A adalah mesin mixer yang biasa digunakan untuk mengaduk adonan kental, dimana spiral beater atau pengaduk dan bowl atau wadah bisa berputar secara bersamaan sehingga menghasilkan adonan yang merata dan lembut. Mesin Spiral Mixer SMX-DH30A ini biasa digunakan untuk membuat adonan seperti kue, donat, mie dan juga adonan kerupuk. Mesin Spiral Mixer SMX-DH30A di desain sesuai dengan kebutuhan produksi dan juga kekuatan aduk yang dapat diandalkan dalam industri kue.


Mesin Spiral Mixer SMX-DH30A ini sangat penting memainkan perannya dalam industry bakery, Spiral Mixer SMX-DH30A ini dapat mengaduk adonan beku, yang dimana Anda dapat mencampurkan adonan dengan menggunakan air dingin agar tercipta tekstur yang sempurna. Mesin Spiral Mixer SMX-DH30A ini sangat kuat dan cepat dalam memproses mixing atau pencampuran berbagai adonan. Selain itu mesin ini juga dilengkapi dengan covers pelindung, dan juga sangat mudah digunakan.


Disamping itu mesin Spiral Mixer SMX-DH30A juga telah mengadopsi sabuk sinkron intensitas tinggi dan didorong oleh vee belt dan rantai. Sehingga mesin Spiral Mixer SMX-DH30A dapat berjalan lancar dengan transmisi yang stabil. Manfaat penggunaan alat pemutar jenis Spiral Mixer SMX-DH30A ini sungguh bisa memudahkan kinerja kalangan pengusaha roti. Andapun dapat lebih leluasa untuk menyajikan jenis makanan-makanan lainnya meskipun dalam jumlah yang besar dengan menggunakan mesin Spiral Mixer SMX-DH30A.


Spesifikasi:


Model = SMX-DH30A
Voltage = 220/380 V
Frequency = 50/60Hz
Power = 0,85/1,1 kW
Volume = 30 L
Capacity = 12 kg
Speed = 100/185 rpm
Weight = 95 kg
Machine Size = 78x45x82 cm

No comments:

Post a Comment