Thursday, February 25, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS5AD

Indonesia sebagai salah satu negara tropis yang memiliki berbagai potensi alam berupa sayur dan buah. Menariknya, buah dan sayur tidak hanya memiliki rasa yang lezat dan bergizi saat disantap secara langsung. Ternyata buah dan sayur juga sangat lezat saat dinikmati sebagai cemilan berupa keripik sayur dan buah. Produk keripik buah dan sayur ini menjadi produk yang dapat meningkatkan daya jual buah dan sayur itu sendiri. Untuk memprosuksi kripik buah dan sayur itu sendiri dapat dibantu dengan menggunakan mesin sederhana bernama Multifunction Cutter FCT-QS5AD.


Mesin Multifunction Cutter FCT-QS5AD atau mesin pemotong buah dan sayur ini berfungsi untuk memotong buah dan sayur. Selain buah dan sayur, mesin Multifunction Cutter FCT-QS5AD ini juga dapat digunakan untuk memotong kentang. Terdapat mata pisau yang sangat ekstra tajam untuk menghasilkan potongan yang maksimal. Multifunction Cutter FCT-QS5AD ini dapat memotong berbagai jenis sayur dan buah yang diantaranya wortel, lobak, dan buah lainnya dengan hasil potongan yang merata satu sama lain sehingga mendapatkan hasil akhir pada sayur dan buah yang dipotong terlihat lebih bersih dan rapi.


Selain itu, dengan menggunakan mesin Multifunction Cutter FCT-QS5AD dalam pengerjaan memotong dan merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien, baik dari segi waktu maupun biaya. Mesin perajang sayur dan buah ini memiliki mata pisau yang terbuat dari stainless steel yang sangat kuat dan memiliki daya tahan yang lebih baik. Mesin perajang, pencacah, pemotong dan pemarut sayur dan buah ini adalah alat yang sangat sempurna dalam kegiatan memotong berbagai jenis sayuran bahkan dapat digunakan untuk memotong buah-buahan dengan hasil potongan yang optimal.


Spesifikasi:


Model = FCT-QS5AD
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,1 kW
Blades Speed = 3000 rpm
Volume = 5 L
Weight = 29 kg
Machine Size = 47x43x71 cm

No comments:

Post a Comment