Monday, February 29, 2016

MEDICINE CUTTER VGC-104

Mesin Medicine Cutter VGC-104 adalah mesin yang digunakan untuk mengirisberbagai jenis obat-obatan dan bahan herbal lainnya. Mesin ini juga biasa disebut sebagai mesin pengiris  obat china. Mesin pengiris obat ini sangat bermanfaat bagi anda yang berminat untuk memulai usaha pengurisan obat herbal karena efisiensi produksi mesin ini mampu memenuhi tingginya permintaan pengirisan obat atau herbal.


Keunggulan lainnya yang dimiliki dari mesin Medicine Cutter VGC-104 ini yakni terbua dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik. Kaeena mesin Medicine Cutter VGC-104 ini terbuat dari bahan stainless steel maka  produk yang dihasilkan akan tetap terjaga  higenis dan aman dikonsumsi .


Dengan mesin Medicine Cutter VGC-104  ini produk anda akan terjamin kualitasnya, mesin pengiris obat herbal  ini mampu bekerja dengan sangat cepat dalam memproses aneka bahan obat menjadi irisan-irisan obat yang kecil dan rapi dengan hasil yang sempurna. Mesin Medicine Cutter VGC-104 ini sangat cocok diaplikasikan sebgai mesin pengiris herbal , mesin pengiris ramuan dan masih banyak lagi yang lainnya.


Mesin Medicine Cutter VGC-104  ini telah banyak digunakan di instansi pemerintahan yang bergerak dibidang kesehatan, apoteker, industri  farmasi dan sejenisnya. Untuk anda yang bergelut di bidang kesehatan yang ingin meracik berbagai jenis bahan obat-obatan maka mesin Medicine Cutter VGC-104  layak untuk anda miliki sebagai penunjang usaha anda nantinya.


Spesifikasi:


Model = VGC-104
Power = 350 W
Rotation Speed = 240 rpm
Slice = 720/min
Slice Thickness = 0,3-3 mm
Weight = 15 kg
Machine Size = 34x20x30 cm

No comments:

Post a Comment