Monday, February 29, 2016

MILLER FCT-Z100

Mesin penggiling atau mesin penepung merupakan perlengkapan yang sangat penting dalam memproses penghalusan atau penggilingan bahan baku baik itu basah maupun kering seperti rempah, obat-obatan, herbal, cabe dan jamu. Biasanya kebanyakan orang menghaluskan atau menggiling bahan basah atau kering  dengan menggunakan metode lama yakni digiling atau ditumbuk. Coba Anda bayangkan jika harus menghaluskan atau menumbuk bahan basah atau kering sebanyak 5 kg bisa dibayangkan berapa lama waktu dan tenaga yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu kehadiran mesin Miller FCT-Z100 meberikan solusi mudah untuk Anda dalam penggilingan bahan basah dan kering.


Mesin Miller FCT-Z100 ini difungsikan khusus sebagai mesin penepung untuk makanan atau produk herbal. Mesin ini berbahan stainless steel sehingga produk tetap higienis dan aman dikonsumsi. Dengan mesin Miller FCT-Z100 ini produk Anda akan terjamin kualitasnya karena mesin ini mampu bekerja dengan cepat dalam memproses aneka bahan menjadi tepung dengan tekstur kehalusan yang sempurna. Untuk para pebisnis obat herbal, dan ramuan jamu mesin Miller FCT-Z100 ini sangat cocok diaplikasikan sebagai mesin penepung yang handal.


Selain itu dengan menggunakan mesin Miller FCT-Z100 ini tentu akan lebih efisien untuk penggunaan skala besar dari pada saat menggunakan proses penggilingan tradisional atau manual. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan waktu dan tenaga lebih banyak.


Spesifikasi:


Model = FCT-Z100
Voltage = 220V
Power = 650 W
Rotating Speed = 28000
Capacity = 0,1 kg
Fineness = 20-180 mesh
Weight = 3,2 kg
Machine Size = 14x14x32 cm

No comments:

Post a Comment