Wednesday, February 24, 2016

BREAD SLICER BSC-P31A

Mesin Pemotong roti atau yang biasa juga disebut dengan Bread Slicer  BSC-31A adalah salah satu alat atau equipment yang wajib dimiliki oleh para pengusaha bakery dan para pemilik pabrik roti dan kue. Mesin Bread Slicer  BSC-31A  ini sangat diandalkan dalam hal pemotongan helaian roti tawar. Dengan memiliki ketepatan dalam memotong dan juga sangat efisien dalam waktu pengerjaannya menjadikan Bread Slicer  BSC-31A  ini promadona tersendiri bagi perkembangan bisnis roti dan kue di Indonesia.


Selain itu mesin Bread Slicer  BSC-31A ini juga terbuat dari material stainless steel anti karat yang berkualitas sangat baik dan kokoh. Pisau yang digunakan mesin Bread Slicer  BSC-31A  Ini juga terbuat dari bahan baja yang lebih tajam dan lebih tahan lama untuk terjadinya ketumpulan. mesin Bread Slicer  BSC-31A ini menghasilkan suara dan getaran yang padat dan tidak berisik. Dengan menggunakan mesin Bread Slicer  BSC-31A ini Anda tentu akan mendapatkan irisan dan ukuran roti yang sama rata dibandingkan saat menggunakan cara manual.


Mesin pemotong roti atau Bread Slicer  BSC-31A ini sangat layak Anda gunakan untuk diaplikasikan pada usaha roti Anda. Sangat bermanfaat dalam mempercepat pengirisan roti  tanpa membutuhkan tenaga dan waktu yang banyak serta mampu menghasilkan potongan-potongan roti yang berkualitas dan bagus. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik para konsumen untuk membeli produk roti Anda.


Spesifikasi:


Model = BSC-P31A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 250 W
Bread Thickness = 1,2 cm
Weight = 64,5 kg
Machine Size = 65x61x75 cm

No comments:

Post a Comment