Thursday, February 25, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS3A

Indonesia merupakan salah satu Negara tropis yang memiliki berbagai potensi alam berupa sayur dan buah. Sehingga kebutuhan bahan baku pastilah sangat melimpah. Buah dan sayur memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, proses pengolahannya juga beragam seperti membuat keripik buah-buahan dan sayuran. Bahkan dalam proses pembuatan kripik buah-buahan dan sayur-sayuran pastilah melewati yang namanya tahap pemotongan. Oleh karena itu, ditahap inilah para pengusaha sangat kesulitan untuk melewatinya. Menyangkut hal tersebut kehadiran mesin Food Cutter FCT-QS3A tentu akan sangat membantu Anda dalam memotong berbagai jenis buah dan sayuran.


Mesin Food Cutter FCT-QS3A ini digunakan untuk memotong, mengiris, memarut buah dan sayuran dengan hasil bentuk dan ukuran yang sama. Mesin Food Cutter FCT-QS3A ini juga dapat diaplikasikan sebagai sarana penting dalam menjalankan usaha Anda seperti, restoran, rumah makan, catering, hotel dan lainnya. Mesin Food Cutter FCT-QS3A ini terbuat dari bahan besi anti karat dan berkualitas baik, sehingga produk yang dihasilkan tetap terjaga kebersihan dan kehigienitasnya.


Keunggulan dari mesin Food Cutter FCT-QS3A ini yakni memiliki mata pisau yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat yang sangat ekstra tajam. Memotong dan merajang dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-QS3A ini tentu akan menghasilkan potongan yang lebih rapi dan bersih. Selain itu, dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-QS3A ini segala pengerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun tenaga.


Spesifikasi:


Model = FCT-QS3A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 750 W
Capacity = 3 L
Blade Speed = 3000 rpm
Weight = 22 kg
Machine Size = 38x38x64 cm

No comments:

Post a Comment