Thursday, February 25, 2016

SOYABEAN GRINDER SBG-Z12-60

Susu ternyata tidak hanya dihasilkan dari sapi saja, alternative lainnya adalah dari kacang kedelai. Ternyata selain digunakan untuk pembuatan tempe, tahu dan kecap akhir-akhir ini kedelai banyak dipasarkan untuk dijadikan minuman. Untuk itu alat susu kedelai mulai banyak dicari para pengusaha. Para pengusaha meliriknya karena bisnis tersebut cukup menjanjikan atau dapat pula dijadikan ladang uang melalui penjualan dirumah saja. Saat ini peminatnya semakin meningkat dan pemasarannya pun jauh lebih mudah. Dengan menggunakan mesin susu kedelai Soyabean Grinder SBG-Z12-60 Anda dapat membuat susu kedelai sendiri dirumah yang mampu menggiling kedelai menjadi sari dan memisahkannya dari ampas.


Mesin susu kedelai atau Soyabean Grinder SBG-Z12-60 ini berfungsi untuk menggiling biji kacang kedelai dan memproduksi susu kacang kedelai. Mesin Soyabean Grinder SBG-Z12-60 ini bekerja dengan otomatis dalam memisahkan ampas dari sari kedelai sehingga Anda dapat memproduksi susu kedelai dengan lebih cepat dan efisien serta hasil susu yang dihasilkan juga dapat terjaga kualitas gizinya. Selain itu mesin Soyabean Grinder SBG-Z12-60 ini menggunakan penggerak motor listrik dengan system continuous. Material yang digunakan juga terbuat dari campuran logam alumunium dan stainless steel yang anti karat dan kokoh.


Dengan menggunakan mesin Soyabean Grinder SBG-Z12-60 ini Anda dapat membuat susu kedelai sendiri dengan praktis. Cara kerja mesin susu kedelai yang mampu menggiling lalu memisahkan ampas dari sarinya dan cara penggunaannya juga cukup ekonomis. Bagi Anda yang akan memulai usaha susu kedelai maka pergunakan mesin Soyabean Grinder SBG-Z12-60 ini sebagai alat investasi usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = SBG-Z12-60
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60Hz
Rated Power = 150 W
Efficiency = 5-6 kg/h
Stone Diameter = Ø 6 cm
Weight = 5,5 kg
Machine Size = 18,5x16,5x35,5 cm


No comments:

Post a Comment