Monday, February 29, 2016

Candy Floss with Cart (CCD-MF05)

Gulali merupakan sejenis panganan yang dibuat dari pintalan gula yang dibakar terlebih dahulu. Gulali yang sering dijumpai di beberapa tempat ini berbahan dasar gula yang diberi pewarna. Untuk proses pembuatannya sendiri menggunakan mesin yang disebut dengan mesin gulali.  Di zaman serba canggih  ini  tentu sudah banyak beredar mesin-mesin gulali modern yang mampu menghasilkan gulali terbaik dari mesin gulali terdahulu seperti mesin Candy Floss with Cart (CCD-MF05).


Panci pada mesin Candy Floss with Cart (CCD-MF05) ini terbuat dari bahan Stainless Steel yang anti karat, sehingga lebih awet untuk penggunaan masa panjang dan mudah untuk dibersihkan. Selain itu panci ini juga dapat dibongkar pasang yang akan semakin memudahkan Anda untuk dibersihkan dan menyimpannya setelah selesai dioperasikan.


Mesin  Candy Floss with Cart (CCD-MF05) yang biasa digunakan untuk membuat gula kapas/ gulali/ arum manis  ini beroperasi dengan menggunakan daya listrik.  Sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha kecil seperti di Mall, tempat rekreasi, sekolah, pasar,  kampus dan tempat lainnya.


Menciptakan gulali menjadi produk yang lebih berkelas tidaklah sulit, dengan menggunakan mesin gulali yang handal seperti Candy Floss with Cart (CCD-MF05) ini yang mampu memproduksi berbagai macam variasi gulali dengan kualitas yang baik. Gulali yang diprosuksi pun dapat diinovasikan dengan berbagai jenis rasa dan warna yang menarik sehingga mendapat nilai plus dari penggemar jajanan manis ini.


Spesifikasi:


Model = CCD-MF05
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,03 W
Output = 1pcs/30s
Machine Size = 93x52x86cm

No comments:

Post a Comment