Sunday, February 14, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC DZ-400/2E

Mesin Automatic Packager DZ-400/2E adalah mesin vacuum yang dapat mencegah produk kemasan dari proses oksidasi, jamur, serangga, lembab sehingga dapat disimpan dalam kondisi segar untuk waktu yang lebih lama. Mesin ini dapat mengerjakan seluruh proses vacuum extraction, gas flushing ( optional) , membungkus, mencetak, pendinginan serta proses pembuangan secara otomatis.


Selain itu, mesin Automatic Packager DZ-400/2E  ini digunakan untuk proses packing sekaligus untuk membuang angin dalam kemasan dan dapat digunakan untuk pembungkus daging, pembungkus ikan, pengemas makanan organik dan sebagainya. Karena udara bisa menjadi musuh bagi makanan. Coba saja tinggalkan pisang, kentang atau apel dalam keadaan sudah terkupas selama 5 menit. Maka akan terjadi proses oksidasi dan warnanya menjadi berubah menghitam sehingga menjadi tak menarik lagi untuk dimakan. Seperti itulah udara mempengaruhi makanan.


Oleh karena itu, kehadiran mesin Automatic Packager DZ-400/2E ini tentu akan sangat membantu anda yang memiliki usaha yang membutuhkan mesin vacuum baik itu untuk usaha produk makanan maupun non makanan.


Disamping itu, fungsi dari mesin Automatic Packager DZ-400/2E juga akan menjaga kualitas dan keamanan  dari produk tersebut agar tetap terhindar dari segala macam kerusakan dan bakteri jahat. Maka dari itu, mesin Automatic Packager DZ-400/2E ini telah banyak digunakan oleh para pemilik usaha baik industri kecil hingga industri besar untuk mempermudah proses pegemasan berbagai jenis produk.


Adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut :


Model = DZ-400/2E
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 900 W
Sealing power = 500 W
Ultimate vacuum press = 1.0 Kpa


[embed]https://youtu.be/DoCWurXTweY[/embed]

No comments:

Post a Comment