Monday, February 29, 2016

COFFEE GRINDER (COG-HS600)

Setiap orang yang memiliki selera tinggi tentu tahu bahwa kopi yang berkualitas dibuat dengan biji kopi pilihan. Dengan menggunakan mesin penggiling  kopi, Anda akan merasakan betapa terbantunya dalam menjalankan bisnis Anda.  Namun sebelum Anda mulai mempelajari bagaimana mengolah biji  kopi pilihan menjadi kopi yang berkualitas tinggi tentu Anda harus memiliki mesin penggiling kopi terlebih dahulu seperti  Coffee Grinder (COG-HS600)  yang  memudahkan Anda dalam menggiling kopi bahkan   dapat digunakan untuk sehari-hari dirumah atau untuk Anda yang ingin membuka usaha kopi seperti kedai dan warung kopi.


Mesin giling kopi seperti Coffee Grinder (COG-HS600) ini berfungsi sebagai alat penggiling kopi yang sudah disangrai hingga menghasilkan bubuk kopi halus yang siap diolah untuk dinikmati para pencintanya. Tingkat kehalusan yang dihasilkan juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan dan telah dilengkapi dengan  Switch otomatis yang berfungsi apabila mesin panas maka mesin akan berhenti dengan sendirinya.


Mesin penggiling kopi atau yang biasa disebut mesin grinder kopi ini memiliki kapasitas 2,5 kg/jam dengan tipe mesin HS600. Listrik yang dibutuhkan pada mesin tidak terlalu besar hanya 120 watt saja. Dengan berat mesin mencapai 4 kg sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan dan cukup ringan. Kualitas Kopi  yang dihasilkan pada Coffee Grinder (COG-HS600) ini sangat terpercaya untuk menjadika kopi Anda memiliki harga jual tinggi. Rasa dan tekstur kopi yang tercipta dari mesin ini jauh lebih nikmat dan lezat.  Semakin nikmat kopi yang Anda sajikan, semakin cepat pula bisnis kopi Anda meraih tingkat kesuksesan.


Spesifikasi:


Model = COG-HS600
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 100W
Capacity = 250gr
Weight = 4 kg
Machine Size = 42x28x18cm


No comments:

Post a Comment