Friday, February 26, 2016

SPIRAL MIXER SMX-HTT40B

Mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B merupakan mixer yang digunakan untuk mengaduk adonan menjadi satu. Namun adonan yang dihasilkan oleh mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini lebih kental dibandingkan saat menggunakan mesin mixer biasa. Cara kerja mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini yakni bowl atau tempat wadah adonan dan beater atau pengaduk akan memutar secara bersamaan, sehingga adonan yang dihasilkan dapat lebih merata dan juga lembut.


Mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini sangat cocok jika digunakan untuk membuat adonan segala macam jenis roti, baik roti tawar, roti isi, roti manis, maupun jenis roti lainnya. Dirancang dengan menggunakan teknologi canggih, mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini tidak akan membuat adonan roti tersebut menjadi cepat panas, justru adonan akan menjadi lebih cepat lembut. Hal ini dikarenakan mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini memiliki kecepatan dua speed. Bahkan mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini juga dilengkapi dengan covers pelindung dan mudah dioperasikan.


Selain itu, bowl dan pengaduk yang sama-sama berputar akan membuat adonan menjadi lebih cepat rata dalam proses pencampurannya. Mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini digunakan untuk membuat adonan dalam jumlah yang besar, karena mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini memiliki kapasitas 40 liter dalam satu kali proses pengadukan. Mesin Spiral Mixer SMX-HTT40B ini merupakan pilihan tepat untuk dijadikan sarana penting dalam usaha Anda dalam menciptakan adonan roti yang lebih berkualitas.


Spesifikasi:


Model = SMX-HTT40B
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,5/2 kW
Volume = 40 L
Bowl/Hook = 16/103-153 rpm
Weight = 160 kg
Machine Size = 93,5x58,5x103 cm


No comments:

Post a Comment