Thursday, February 25, 2016

SPIRAL MIXER SMX-DT30

Mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 adalah alat yang biasa digunakan untuk mengaduk bahan adonan kental, yang dimana spiral beater atau pengaduk dan bowl atau wadah dapat berputar secara bersamaan sehingga menghasilkan adonan yang merata dan lembut. Alat pengaduk adonan Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini biasanya digunakan untuk membuat adonan seperti kue, donat, mie dan juga adonan kerupuk. Jenis mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini menjadi alat yang penting dalam industry bakery. Kecepatan putaran alat Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini juga bisa diatur oleh penggunanya sehingga akan lebih menghasilkan olahan adonan yang lembut sesuai selera penggunanya.


Selain itu, kecanggihan lain yang dikembangkan dalam mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini yakni berupa kemampuannya mengaduk bahan makanan yang beku seperti halnya bahan adonan yang telah disiram dengan menggunakan air dingin. Ketajaman mesin pemutar adonan jenis Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini tidak perlu Anda ragukan lagi.


Mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini didesain dengan sangat kuat dan kokoh, serta sangat cepat dalam proses pencampuran bahan makanan sehingga tidak mengherankan jika makanan yang dihasilkan lembut serta merata. Mangkuk atau bowl adonan juga bisa diarahkan kebawah serta keatas dengan menggunakan energy hidrolik sehingga cukup praktis bagi Anda yang suka memutar-mutar adonan hanya sekedar untuk meratakan adonan bahan yang diolah. Manfaat penggunaan mesin Fixed Spiral Mixer SMX-DT30 ini sungguh bisa memudahkan kinerja kalangan pengusaha roti.


Spesifikasi:


Model = SMX-DT30
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,5 kW
Volume = 30 L
RPM(Bowl/Hook) = 18/178 rpm
Weight = 135 kg
Machine Size = 97,5x54,5x93 cm

No comments:

Post a Comment