Friday, February 12, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC DZ-400TN/B TABLE MODEL

Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400TN/B Table Model  adalah peralatan pengemasan yang digunakan untuk menekan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan pembusukan pada makanan. Dengan mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400TN/B Table Model  ini  juga yang akan menjadikan makanan dapat dikemas akan lebih berdaya tahan lama dan juga pasti lebih fresh atau segar. Urutan proses diasumsikan untuk memenuhi ekstraksi vakum, penyegelan, pencetakan, pendinginan dan aerasi pada udara permukaan.


Tugar dari mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400TN/B Table Model  ini akan melakukan suatu kegiatan kimia yakni oksidasi, anti-mothy serangga, dan anti-lembab, yang dapat menjaga produk akan tetap segar dan dapat menjamin kualitas produk tersebut, yang bertujuan untuk memperpanjang masa penyimpanan produk anda.


Mesin Pengemas ini secara luas digunakan untuk aplikasi makanan, barang-barang kering, komponen elektronik, peralatan listrik, dokumen, instrumen dan produk lainnya, yang membutuhkan kemasan vakum.


Dengan pengemasan secara vakum, maka produk yang Anda kemas akan lebih terjamin keamanannya dari oksidasi, kerusakan biologis, dan bisa lebih bertahan lama dan tetap fresh. Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400TN/B Table Model  ini bisa Anda gunanakan untuk produk apa saja. Produk-produk yang cocok dikemas dengan mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400TN/B Table Model  ini antara lain, produk makanan seperti bakso, ikan, roti, makanan agar lebih awet dan produk makanan sejenisnya, serta  juga bisa digunakan untuk produk lain yang membutuhkan pengemasan secara vakum.


Adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut:


Model = DZ-400TN/B
Voltage = 1 Phase 220 V/50/60 Hz
Power = 900 W
Chamber size = 44x42x7,5 cm
Single sealing bar = 40x1 cm
Double sealing bar = 40x1 cm
Vacuum pump capacity = 20m³/h
Cycle time = 10-25s
Machine size = 56x50x46 cm


No comments:

Post a Comment