Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-B30A

Dalam Industri pembuatan roti dan kue mesin Food Mixer DMX-B30A adalah alat utama yang digunakan untuk membuat adonan yang dimana mesin ini berfungsi sebagai alat pencampur bahan-bahan utama seperti tepung, telur, cream, gula, dan bahan lainnya. Kegunaanya yang sangat vital tentu akan sangat berpengaruh dalam kelancaran usaha roti Anda. Saat proses pembuatan bakery yang diawali dengan kegiatan mixing menggunakan mesin Food Mixer DMX-B30A maka sangat wajar apabila mesin ini adalah jantungnya industri dalam pembuatan roti atau kue di Indonesia bahkan dunia.


Mesin Food Mixer DMX-B30A ini merupakan mesin pembuat adonan yang berkapasitas besar hingga 30 liter adonan. Dengan alat pengaduk adonan roti atau kue ini Anda dapat mengciptakan roti dan kue dengan kualitas terbaik, karena dengan mesin Food Mixer DMX-B30A Anda bisa membuat berbagai olahan kue atau roti lebih cepat dan mudah. Selain itu mesin pengaduk adonan ini juga dilengkapi dengan 3 pengaduk yang  berbahan stainless steel anti karat yang akan memudahkan Anda dalam membersihkan dan merawatnya.


Cara kerja mesin Food Mixer DMX-B30A yang sangat mudah sangat cocok digunakan untuk para pebisnis roti seperti pabrik roti atau toko roti. Tanpa kehadiran mesin Food Mixer DMX-B30A ini maka mustahil rasanya jika usaha bakery atau roti Anda dapat berjalan dengan lancer. Hal ini dikarenakan fungsi mesin Food Mixer DMX-B30A yang sangat berperan dalam pengolahan bisnis roti dimanapun berada.


Spesifikasi:


Model = DMX-B30A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1,1 kW
Volume = 30 L
Speed = 65/102/296 rpm
Weight = 90 kg
Machine Size = 54,5x48,8x92,5 cm

No comments:

Post a Comment