Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-G31

Mesin giling daging atau Meat Grinder MGD-G31 adalah alat yang akan mempermudah pekerjaan Anda dalam mengolah daging giling. Mesin Meat Grinder MGD-G31 ini tentu akan membantu Anda dalam menggiling daging sapi dengan lebih cepat dan halus. Tidak hanya digunakan untuk menggiling daging sapi saja, Meat Grinder MGD-G31 ini juga bisa digunakan untuk menggiling kacang goreng, kacang hijau, maupun kentang untuk pembuatan perkedel. Mesin ini sangat cocok bila di aplikasi untuk Anda yang ingin membuka atau yang memiliki usaha seperti restoran, rumah makan, hotel, café, dan masih banyak yang lainnya.


Dengan menggunakan mesin Meat Grinder MGD-G31 ini Anda dapat mengolah daging mulai dari skala kecil hingga skala besar. Desain dari mesin Meat Grinder MGD-G31 ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang membuat hasil gilingan sangat aman jika dikonsumsi, bahkan hasil gilingan juga tidak mengecewakan karena memiliki kualitas yang sangat baik.


Untuk sumber power yang dibutuhkan mesin Meat Grinder MGD-G31 ini dengan menggunakan listrik yang mengkonsumsi daya sebesar 300 watt. Kecepatan yang dihasilkan dari mesin Meat Grinder MGD-G31 ini juga sangat stabil dan cara pemakaiannya juga sangat mudah. Mesin Meat Grinder MGD-G31 ini sangat simple dan elegan dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan berat mesin yang sangat ringan, sehingga memudahkan Anda untuk dapat meletaknya dimana saja.


Bagi Anda yang bergelut dengan usaha penggilingan daging, tentunya Anda tidak boleh ketinggalan dengan memiliki mesin Meat Grinder MGD-G31 ini. Karena  Mesin penggiling daging atau Meat Grinder MGD-G31 ini memiliki kualitas yang sangat patut untuk diperhitungkan demi mengembangkan usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = MGD-G31
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Efficiency = 45 kg/h
Weight = 4 kg
Machine Size = 44,5x23,5x19,5 cm

No comments:

Post a Comment