Monday, February 29, 2016

MEATBALL MAKER MBM-S300

Bakso adalah salah satu panganan yang sangat membumi, semua lapisan masyarakat menyukai makanan ini, selain itu bakso menjadi salah satu panganan yang sangat memasyarakat karena cita rasa dan lidah orang Indonesia kebanyakan sudah sangat lekat dengan makanan ini. Hal ini adalah peluang bagi anda yang ingin mulai berbisnis berjualan bakso.


Seiring berjalannya waktu, saat ini telah banyak dijumpai bakso dengan bentuk beraneka rupa, contohnya saja bakso yang mempunyai ukuran jauh lebih besar dari biasanya, ada juga yang berbentuk kotak, hati, atau lainnya. Pemilihan bentuk yang dilakukan pedagang merupakan strategi untuk meraih hati para pecinta kuliner, khususnya para pecinta bakso.


Mengenai menentukan bentuk maupun ukuran, itu terjadi setelah proses pengadukan adonan bakso selesai. Proses pembentukan bisa saja dilakukan dengan cara manual. Namun dengan cara manual, tentu hanya akan menghasilkan bentuk bakso yang jauh dari kata bulat. Selain itu, membentuk bakso menjadi bulat akan terasa sulit ketika menginginkan ukuran standar yang sama.


Proses pembuatan bakso dapat dilakukan dengan menggunakan mesin Meatball Maker S-300 atau yang dikenal sebagai Mesin Bakso. Mesin Meatball Maker S-300 ini dapat mempermudah proses pembentukan bakso. Mesin ini dapat digunakan setelah proses pengadukan adonan bakso. Dimana nantinya adonan bakso yang telah selesai dibuat, hanya tinggal dituangkan saja ke dalam wadah pada mesin bakso ini. Mesin ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin atau yang telah menjalankan bisnis bakso. Namun bagi ibu rumah tangga yang ingin memilikinya untuk menikmati bakso bersama keluarga, dirasa sah-sah saja.


Memiliki mesin Meatball Maker S-300 tentunya penting bagi anda yang menjalankan usaha bakso. Hal itu dikarenakan keuntungan yang anda dapat, seperti kecepatan dalam memproduksinya. Tentu dalam proses produksi yang cepat, anda bisa menekan biaya operasional dan waktu produksi yang jauh lebih efisien. Jika biaya operasional bisa ditekan, waktu produksi lebih efisien, memungkinkan bagi anda untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat dari bisnis ini.


Spesifikasi:


Model = MBM-S300
Voltage = 220V
Power = 1,1 kW
Capacity = 120-130 ball/min
Ball Size = 3,5 / 4 / 4,5 cm
Weight = 150 kg
Machine Size = 98x60x170 cm

No comments:

Post a Comment