Monday, February 29, 2016

MEATBALL MAKER MBM-R280

Menu bakso membutuhkan proses pengolahan bahan – bahan makanan dengan menggunakan berbagai peralatan untuk bisa menciptakan makanan bakso dengan rasa istimewa. Bakso menjadi menu makanan yang disukai oleh kebanyakan orang. Menu ini mengandung berbagai bahan makanan tinggi protein sehingga sehat untuk nutrisi tubuh manusia. Hampir setiap daerah sudah memiliki penjual bakso langganannya. Hal ini tak heran jika menu bakso menjadi pilihan kalangan konsumen Indonesia.


Jenis mesin bakso Meatball Maker MBM-R280 merupakan alat untuk mencetak bakso yang dirancang khusus untuk menghasilkan kecepatan prima dalam menghasilkan butiran bakso. Umumnya mesin Meatball Maker MBM-R280 ini telah banyak digunakan oleh pemilik usaha bakso yang sukses dengan jumlah konsumen serta cabang bakso yang sudah menyeluruh. Apakah anda tertarik dengan produk alat untuk membuat bakso satu ini? soal kecepatan menggiling tak usahlah anda ragukan lagi.


Selain itu, alat untuk membuat bakso atau Meatball Maker MBM-R280  yang  satu ini memiliki kapasitas penggilingan daging bakso yang cukup leluasa dan awet untuk digunakan bagi anda yang menggeluti bidang membuat bakso.


Dengan menggunakan mesin Meatball Maker MBM-R280 ini anda bisa mencetak bakso secara otomatis dan sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Penggunaan mesin cetak bakso ini, akan menjadikan pekerjaan mencetak bakso menjadi lebih efisien. Sangat cocok untuk usaha bakso Anda. Bisa untuk mencetak bakso sapi, ayam, ikan seafood.


Spesifikasi:


Model = MBM-R280
Voltage = 220V
Frequency = 50 Hz
Power = 750 W
Capacity = 250-280 ball/min
Ball Size = 1,7 / 2,1 / 2,4 / 2,8 cm
Weight = 85 kg
Machine Size = 68x38x120,5 cm


 

No comments:

Post a Comment